Jumat, 24 Maret 2017

PATAH HATI

Gw pikir , , , hampir semua orang bisa nasehatin orang yg sedang patah hati..Gampang aja bagi mereka buat ngomong, "sabar,,semua pasti ada hikmahnya." atau "tenang aja,,masih banyak yg laen koq."
padahal gw yaqin banget,ga semua dari mereka pernah ngerasain yg namanya PATAH HATI,,pernah ngerasain gimana sakitnya PATAH HATI..
Jadi,,gampang aja buat mereka ngomong begitu. . . .

Ga gampang untuk melupakan seseorang atau sebuah hubungan, apalagi yg udah berjalan cukup lama..Butuh ruang dan waktu bagi kita untuk bisa menyesuaikannya,,untuk bisa nerima kenyataan itu. . . . .

So,,,jangan pernah menyepelekan orang yg lagi patah hati deh. Karena gw yakin,,patah hati itu bukan hal yg sepele. . .
Kalo seandainya SBY patah hati pun,,,gw YAQIN BANGET, negara kita akan berantakan.. hhaahaahaaaa . . . . . . ~lebay mode-ON~
Makanya dari dulu smp skarang, banyak lagu tercipta dengan tema 'patah hati'..karena menurut gw, patah hati tuh bisa ngerubah hidup seseorang,,entah untuk kelanjutan hidupnya atau malah berhenti untuk melanjutkan hidupnya. . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar